Pengalaman Spiritual

Dapet tugas lagi buat nulis tentang pengalaman spiritual. Agak sedikit buka privasi sih,tapi ga masalah deh.
Ceritanya gini,dulu,saya punya masalah yang beraaaat banget. Semua cara saya laku’in buat menyelesaikan masalah ini. Hampir semua cara saya lakukan,tapi masalah saya idak juga terselesaikan. Nyaris putus asa. Sampai akhirnya saya menceritakan masalah tersebut kepada sahabat baik saya. Satu kata yang dia ucapkan yang masih teringat di benak saya “Tuhan ga pernah ngasih cobaan yang ngelebihin kekuatan umatNya,tom”.
Dari situ saya baru sadar kalau masalah saya ini tidak saya serahkan pada Tuhan. Akhirnya saya berdoa dan meminta petunjukNya untuk membantu saya menyelesaikan masalah ini. Setelah itu masalah saya pelan-pelan dapat terselesaikan.
Pesan saya kepada pembaca,kalau ada masalah,berusahalah untuk menyelesaikan masalah tersebut tanpa melupakan kuasa Tuhan dan percayalah bahwa Tuhan tidak memberikan cobaan yang melebihi kekuatan umatNya.
Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca. Terima kasih.

Leave a Reply

